PERAN DIGITALISASI TERHADAP KEMAJUAN MASYARAKAT DESA
Abstract
References
Afrilia, A.M. (2018). Digital Marketing Sebagai Strategi Komunikasi. Jurkom, Riset Komunikasi. 1(1), 145–147. DOI: https://doi.org/10.24329/jurkom.v1i1.21
Andika, M., Masithoh, S., Kholiq, Y.N., Nisa, D.A., & Rohmah, N. (2021). Efektivitas Marketplace Shopee sebagai Marketplace Belanja Online yang Paling Disukai Mahasiswa. Journal of Education and Technology, 1(1), 24-29.
Naninsih, N., & Hardiyono, H. (2019). Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Dan Keputusan Pembelian Produk Usaha Kecil Menengah (Ukm) 310 Di Makassar. Jurnal Aplikasi Manajemen & Kewirausahaan MASSARO, 1(1).
Rachman, A. N., Musa, A. E. Z., & Latiep, I. F. (2023). Pemanfaatan Media Komunikasi Digital Pada Pelayaran. Economics and Digital Business Review, 4(2), 137-144.
Rachman, A. N., Musa, A. E. Z., Latiep, I. F., & Herison, R. (2023). Usaha Kecil Menengah (UKM) Dan Kewirausahaan: Konsep Dasar Untuk Menjadi Entrepreneur. Nas Media Pustaka.
Suranto, S., Sari, D. E., Narimo, S., Ulfatun, T., Mustofa, R. H., Suwandi, J., ... & Hendawan, H. A. (2022). Optimalisasi Penggunaan Digital Marketing Melalui Sosial Media Dan E-Commerce Pada Industri Kecil Menengah Di Desa Kingkang, Kabupaten Klaten. JABDIPAMAS (Jurnal Pengabdi. Kpd. Masyarakat), 6(1), 123-36.
DOI: https://doi.org/10.37531/jcd.v1i2.32
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Career Development

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
| Journal of Career Development |
| Journal of Career Development (jcd), with registered number ISSN 2987-5323 (Online), is published by Career Development Center Division at Amkop Business School. The content of this website is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License |
Journal of Career Development








